wellcome to my blog



syukuri apa yang kita miliki, maka kita akan menerima diri kita apa adanya :)

Selasa, 03 Januari 2012

LARI PAGI

LARI PAGI

Lari pagi merupakan hal yang menyenangkan untuk saya. Mungkin bagi kalian yang suka berolahraga atau sekedar menyegarkan pikiran lari pagi sangat menyenangkan. Ya, menyehatkan lari pagi dapat menyegarkan pikiran kita yang sudah penat dengan rutinitas sehari-hari. Terlebih lagi saat hari-hari libur, wah rasanya segar sekali saat menghirup udara pagi yang masih segar.
Lari pagi yang baik adalah lari pagi yang rutin dilaksanakan. Lari pagi dapat membakar lemak, menguatkan jantung, membantu peredaran darah, menguatkan otot paha, kaki, dan punggung. Meringankan beban pikiran itu juga penting. Gunakan pakaian yang nyaman saat lari pagi, agar pergerakan tubuh kita dapat maksimal. Jangan makan atau minum terlalu banyak sebelum lari pagi, cukup minum air putih 2 sampai 3 gelas, karena akan menganggu rasa nyaman di perut kita, seperti mual dan sakit perut
Lari pagi akan lebih menyenangkan jika bersama teman atau keluarga, karena setelah lari pagi kita dapat berjalan santai sambil berbincang-bincang, melahirkan ide-ide baru untuk suatu pekerjaan atau kita dapat saling bertukarpikiran dalam segala hal. Oleh arena itu jika ada waktu luang sempatkanlah untuk berlari pagi bersama-sama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar