wellcome to my blog



syukuri apa yang kita miliki, maka kita akan menerima diri kita apa adanya :)

Senin, 02 Januari 2012

ARTI SEBUAH SENYUMAN

ARTI SEBUAH SENYUMAN

Senyuman merupakan tindakan kecil yang memiliki arti besar. Membuat hati senang dan pastinya lebih cantik dan tampan saat seseorang tersnyum. Bahkan senyum merupakan tindakan yang berpahala karena membuat orang lain juga senang. Senang sekali melihat orang yang kita sayangi tersenyum, tersenyum kecil yang berarti. Kita pasti akan lebih senang berteman dengan orang-orang yang ramah, murah senyum. Tapi bukan berarti senyum-senyum sendiri ya.
Ya, orang yang murah senyum pasti lebih awet muda, kenapa? Karena otot-otot tidak tegang karena cemberut, perasaan yang bahagiapun juga memepengaruhi penampilan kita. Waw! Pasti teman-teman ingin penampilan yang menarik. Menurut saya senyuman itu ada yang tulus dari hati ada juga yang hanya numpang lewat, o wow!  Iya tapi ini pasti akan terlihat dari garis muka atau air muka yang ditampilkan seseorang, senyum  palsu hanya akan menyakitkan orang yang menerima senyum kita mungkin awalnya senang, tapi berikutnya hanya akan menimbulkan sakit hati.
 Senyum memiliki arti yang sangat luat, senyum bahagia, senyum bangga, senyum bahagia dan bangga yaitu senyum yang menyenangkan hati bangga menimbulkan kebahagiaan.. Senyuman malu, ya ini merupakan senyuman untuk menutupi rasa malu ini lebih baik daripada menutupi rasa malu dengan marah-marah. Senyum menghina, hmm, yang ini agak menyeramkan ya, senyum menghina dapat menyakiti seseorang. Teman-teman senyum tulus akan terlihat dari hati yang tulus.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar